Unmal ikut Progam Asuh oleh PT Unggul Unila

Pada hari kamis tanggal 13 Juli 2017, Universitas Malahayati Bandar Lampung telah menandatangani MoU dengan Universitas Lampung dalam Program PT Asuh oleh PT Unggul. Dengan di tanda tangani MoU ini Unila memiliki tanggung jawab untuk membina Unmal, terutama pada sistem penjaminan mutu, sehingga harapnya di akhir program ini Unmal akan meningkat akreditasinya. Baik akreditasi di prodi atapun akreditasi Institusinya (AIPT).

Proses penandatangan MoU yang berlangsung di gedung rektorat, ditanda tangani langsung oleh Rektor Unmal, Bapak Dr. Muhamaad Kadafi, SH, MH dan Rektor Unila Prof. Dr. Hasriadi Mat Akin dan juga dihadiri oleh pejabat teras di lingkungan Unila dan Unmal.

Dalam sambutannya Rektor Unila, Prof Hasriadi menyampaikan sudah saatnya Unila berperan untuk meningkatkan pendidikan di propinsi Lampung, tidak hanya bagi Unila, tapi juga bagi PTS lain yang ada di lampung. Seperti diketahui Unila memperoleh hibah program PT Asuh sehingga mengasuh tiga PTS yang ada di Lampung dan salah satunya adalah Unmal.

Terpilihnya Unmal sebagai salah satu PTS yang akan di asuh oleh Unila, khususnya di proses penjaminan mutunya, disambut baik oleh pihak Unmal. Rektor Unmal, Dr. Muhammad Kadafi mengucapkan terima kasih atas dilibatkannya Unmal dalam program ini. Beliau berharap kesuksesan dan keberhasilan Unila dapat ditularkan ke Unmal dan PTS lain yang ada di Propinsi Lampung.

Suasana Penandatanganan MoU antara Unila dan Unmal

Suasana Penandatanganan MoU antara Unila dan Unmal

 

Foto bersama setelah penandatangan MoU

Foto bersama setelah penandatangan MoU

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *