LPMI Unmal di Monev oleh Kemenristek-Dikti

Pada tanggal 11 November 2017 yang lalu. Lembaga Penjamin Mutu Internal (LPMI) Unmal Bandar Lampung mendapat kunjungan dari Kasi Penerapan Sistem Penjamin Mutu Internal Kemenristek Dikti, Ibu Eva Wanny Ellyza, dalam rangka monitoring pelaksanaan Sistem Penjaminan Mutu Internal (SPMI) di Unmal Bandar Lampung.

Ibu Eva menjelaskan, bahwa pelaksanaan monev pada bulan November 2017 kali ini, untuk propinsi Lampung terpilih dua Perguruan Tinggi, yaitu Politeknik Negeri Lampung dan Universitas Malahayati Bandar Lampung yang kedua-duanya baru saja selesai melaksanakan akreditasi institusi (AIPT) dan juga sudah mendapatkan bimbingan teknis pelaksanaan SPMI pada tahun yang lalu.

Dalam pelaksanaan Ibu Eva dan stafnya mengajukan beberapa pertanyaan dan mengecek kelengkapan dokumen pendukung serta meminta LPMI Unmal untuk mengisi form yag telah di siapkan. Pada kesempatan tersebut, ketua LPMI Unmal Dr. Dessy Hermawan, M.Kes yang mendamping tim sejak awal kedatangan, mengucapkan terima kasih atas kenjungan tim Penjamin Mutu Kemenristek-Dikti ke LPMI Unmal, “kami berterima kasih kunjungan monev ini dan juga terima kasih atas masukan-masukan yang diberikan, insyAllah akan menjadi masukan berharga bagi kami untuk lebih baik lagi,” ujar ketua LPMI Unmal.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *