LPMI Unmal Finilisasi Instrumen Audit Internal 2017

Pada awal Desember 2017 yang lalu LPMI Unmal Bandar Lampung melakukan rapat finalisasi instrumen audit internal yang rencananya akan diuji cobakan dan digunakan pada tahun 2018 ini. Instrumen yang dihasilkan LPMI terdiri dari 11 borang instrumen, yaitu: 1). borang kinerja pengajaran, 2). kinerja pembelajaran praktek, 3). penelitian, 4). pengabdian masyarakat, 5). Kerjasama, 6). borang kinerja laboratorium, 7). kinerja kepegawaian/SDM, 8). kinerja PMB, 9). Kemahasiswaan, 10). Keuangan dan 11). Perpustakaan.

Ketua LPMI Unmal, Dr. Dessy Hermawan, M.Kes menjelaskan bahwa insturmen tersebut 1-5 akan digunakan untuk mengaudit kinerja prodi dan 6-11 untuk mengaudit bagian-bagian yang ada di Unmal. Beliau menjalaskan bahwa insturmen ini memang masih jauh dari sempurna, namun tetap harus kita finalisasi agar bisa segera diuji cobakan dan digunakan untuk menilai kinerja prodi/bagian yang ada di Unmal.

Dalam kegiatan finalisasi instrumen ini dihadiri oleh seluruh anggota LPMI yang merupakan bagian atau perwakilan unit penjamin mutu yang ada di seluruh prodi/fakultas yang ada di Unmal. Seluruh anggota LPMI Unmal yang hadir tampak sepakat bahwa instumen kinerja 2017 ini akan segera disosialisasikan dan juga diuji cobakan.

Suasana Rapat Penyusunan Istrumen Audit Internal di Ruang Rapat LPMI Unmal

Suasana Rapat Penyusunan Istrumen Audit Internal di Ruang Rapat LPMI Unmal

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *